Resep: Basreng Mercon yang Bikin Ngiler!

Basreng Mercon

Bosen sama hidangan yang itu-itu saja? Mari coba resep basreng mercon ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! Hadirkan basreng mercon untuk agenda masak akhir pekan ini. Hidangan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan basreng mercon karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari basreng mercon! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar rasa makanan kuat pastinya harus memakai berbagai bumbu supaya masakan yang dihasilkan terasa lezat. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Berita Terkait : #Tribun Lampung Tengah. Cari produk Aneka Sambal lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kawan-kawan dapat menghidangkan basreng mercon hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin basreng mercon yuk!

Untuk menyiapkan Basreng Mercon, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut :

  • Siapkan 9 buah of Baso.
  • Ambil 4 siung of bawang putih.
  • Gunakan 10 of cabai merah.
  • Diperlukan 6 lbr of daun jeruk.
  • Siapkan 50 gr of gula merah.
  • Ambil of Tepung terigu.

Resep Cara Membuat Seblak Basreng (Bakso Goreng) Pedas Lengkap dengan Bumbu yang akan dapat anda buat di rumah dengan mudah dan sederhana. Sebagai orang yang tentunya tidak ingin kehilangan kesempatan ini, tentu kamu kepingin juga kan punya bisnis makanan? Agar kamu dapat merencanakan usaha dengan matang, ada baiknya kamu pelajari dulu cara membuat proposal khususnya produk makanan. Walaupun […] Contoh Proposal Usaha Makanan - Buat anda yang mempunyai usaha upa saja apa kah usaha kecil atau usaha besar maka anda bisa membuat proposal yang saat ini kami sampaikan di blog ini, sehingga anda bisa mencontoh proposal ini supaya anda bisa lancar dan sukses di bidang usaha anda nantinya.

Cara membuat Basreng Mercon :

  • Potong baso jangan terlalu tipis dan tebal,, balurin dengan tepung terigu
  • Goreng baso yg sudah di potong-potong, sisihkan
  • Bawang putih, cabai blender sampai halus
  • Masukan bumbu halus, gula merah yg terlebih dahulu di potong2, daun jeruk, bumbu penyedap ke dalam wajan
  • Masak hingga harum dan agak sedikit kental,, cek rasa
  • Tambahkan baso yg sudah di goreng,, selesai
  • Siap disajikan
Lihat juga resep Bakso Goreng enak lainnya. Contoh proposal kewirausahaan - Bagi kalian yang mungkin tengah mencari contoh proposal makanan untuk memenuhi tugas mahasiswa ataupun untuk pengajuan proposal usaha pribadi. Kebetulan pada artikel kali ini saya akan memberikan contohnya secara lengkap kepada kalian semua. Nikmati enak dan sedapnya hidangan seblak mercon kumplit dengan bumbu yang super pedas. Sajian ini akan tentu dapat anda simak cara pembuatan dan resep berikut bumbu seblak dibawah ini.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat basreng mercon hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.